Layanan untuk Perusahaan

5. ADVERSITY QUOTIENTS PROFILE

Biro Konsultan Psikologi Waskita akan merontgen 4 komponen utama dalam menghadapi kesulitan dan tantangan di lingkungan kerjanya. Ketangguhan mental dari masing-masing karyawan akan terlihat jelas.

Menurut Paul G Stoltz, Phd. Adversity quotient dapat dilihat dalam tiga bentuk :
1.Adversity quotient adalah suatu konsep kerangka kerja guna memahami dan meningkatkan semua segi dari kesuksesan
2. Adversity quotient adalah suatu pengukuran tentang bagaimana seseorang berespon terhadap kesulitan.
3. Adversity quotient merupakan alat yang didasarkan pada pengetahuan sains untuk meningkatkan kemampuan seseorang dalam berespon terhadap kesulitan.

Perlunya pendampingan agar tim perusahaan anda memiliki AQ tinggi yang dapat menghadapi kompetisi dan kesulitan di dunia kerja. Semakin tinggi AQ , perusahaan Anda semakin tangguh dan sukses.
Adversity Quotients dapat menilai Kinerja, Motivasi, Pemberdayaan, Produktivitas, Energy, Pengharapan, Kebahagiaan, vitalitas, Kesehatan emosional, Ketekunan, Daya tahan, Perbaikan, Tingkah laku Respon terhadap perubahan

Dari laporan ini perusahaan akan mendapatkan gambaran yang sangat jelas dan mampu melakukan prediksi lebih baik terhadap seleksi calon karyawan, promosi jabatan ataupun kemungkinan pengembangan kemampuan karyawan. Durasi tes sekitar 2 jam dapat dilakukan secara kelompok maupun individual

Tipe manusia berdasarkan AQ